Sunday, March 12, 2017

Kursus Menjahit Murah dijambi

asalamualaikum sahabat semua :)
bagi temen-temen yang membutuhkan pekerjaan sampingan atau bisa digunakan untuk sumber pencarian nih buat temen-temen semua. Apa sih itu......?
MENJAHIT 
iya  menjahit itu merupakan pekerjaan yang sangat menyenangkan lho.setidaknya kita gak perlu lagi buang uang banyak-banyak hanya untuk membuat sepotong baju yang nunggunya juga lama, dan belum tentu juga sesuai dengan selera kita.....
dan juga dari menjahit kita juga bisa menghasilkan uang ......
ya contohnya saja motong, ngecilin atau bahkan ngerombak doang ya sekecil-kecinya 1 celana itu 10.000 kalo sehari ada 10 potong baju ato celana yang diperbaiki udah 100 ribu penghasilan kita.Bayangkan aja sebulan 100 ribu X 30 hari =3.000.000 WOW banget ya kan.
Ngalahin gajih PNS BRO......

aq aja yang profesinya sebagai guru IT jebolan kampus swasta ternama dikota padang dibidang TEKNOLOGI, yang kata orang saya sudah berhasil karna bisa membawa siswa keajang bergensi ditingkat nasional bisa banting setir kebusana :)
sadar diri sih :)
hakikatnya sebagai wanita itu dirumah, ngurus keluarga dan banyak resiko jika kita bekerja diluar sana.Tapi bagaimana jika kita ingin membantu meringankan beban keluarga atau sekedar menambah uang jajan.
nah menjahit itu adalah solusi yang tepat :) setuju ya temen-temen syantik :)
nah kalau mau kursus binggung nyari tempat yang cocok karna semua rata-rata perbulan dan bertahab serta materi yang ditentukan.
disini saya membuka peluang bagi yang berminat untuk belajar majahit bisa belajar disini 

Kami juga melayani konsultasi gratis untuk bagian yang kurang jelas.

0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *