Thursday, April 2, 2020

Cintailah istrimu💞👫

Menjadi ibu tidaklah sesuatu yang mudah. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki lingkungan yang tiak bersahabat, bisa mengalami stress berat.Tapi sebagian orang mengangapnya itu hal yang biasa. Bagaimana tidak, ketika anak menangis yang salah ibu, anak nakal yang salah ibu, anak jatuh yang salah ibu, anak sakit yang salah ibu salahkan aja terus ibu ini yaaa seperti selalu salah dimatamu (lagu kali yee)

Padahalkan jangankan semua itu terjadi sesuatu yang belum terjadi aja suah membuat ibuk tidak selera makaan. Ya gaak buk ibu.... seperti sekarang ini kan ya yang lagi disibukan dengan kasus corona... kalau ibu mah bukan corona tapi coro dimana-mana hehehe maklumlah ya... rumah kontrakan hehehe. Itu bikin kita cemas, takut, gelisah. Ketika anak tetiba badanya panas, sudahlah tu alamat sudah pikiran rasa tidak melekat dikepala lagi.musti mikir yang macam-macam. Eh eh gak taunya si anak lagi tumbuh gigi belakan.
Padahal gak ada yang nyalahin kan ya. Apalagi disalahin sana sini. Coba aja mereka fikir mana adalah seorang ibu mau menyakiti anaknya... susah payah ibu mengandung (yang masa trimester pertama gak mau makan apa-apa,trimester kedua banyak selera, trimester ketiga udah gak bisa tidur semalaman selama 3 bulan) kemudian dilanjutkan dengan melahirkan dimana fase ini adalah nyawa taruhannya sangking terlalu mahal dan sakitnya proses ini. Namun setelah selesai melahirkan dimana sakit itu masih bersarang ditubuh, tapi harus melewatkan malam dengan tangisan bayi yang ngajakin nonton bola(merengek maksudnya)tapi karna ibunya gak suka bola ahirnya ibu begadang sendirian.
Itu berlanjut 24 jam dan sempai 2 tahun.
Kebaayang kan ..... Perkasanya seorang ibu. Tapi mereka kuat kok. Dan masih tetap bisa mengerjakan pekerjaan lain selain anak, rumah, dan suami.
Sebenar-benarnya istri itu tidaklah melulu meminta imbalan apapun dari pasangannya. Hanya butuh pengertian, perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.
Cintailah istrimu 💞 duhai suami.
Agar terciptanya surga di rumah mu serta dimudahkan segala urusan mu.


0 comments:

Post a Comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *